Entrepreneurial

Penerimaan Donasi Endowment Fund (Dana Abadi) Bulan Januari 2024

0
Please log in or register to do it.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

dan Salam sejahtera bagi kita semua.

 

Pertama-tama, teriring doa kami sampaikan semoga Bapak/Ibu senantiasa sehat selalu serta dilancarkan segala aktivitasnya. 

 

Izinkan kami dari Direktorat Pengembangan Karir, Alumni & Endowment (CAE) Telkom University untuk menyampaikan informasi perihal *Penerimaan Donasi Endowment Fund (Dana Abadi) Bulan Januari 2024 yaitu sebesar Rp700.941.760,-*

 

Berdasarkan hal di atas, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas komitmen kita bersama dalam memajukan Telkom University dengn berdonasi melalui Program Endowment Fund (Dana Abadi). 

 

Dukungan Bapak/Ibu sangat memiliki dampak jangka panjang bagi Telkom University,  menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi para generasi penerus serta kemajuan dunia pendidikan di Indonesia melalui Institusi yang kita cintai ini.

 

Kami sampaikan juga total penerimaan donasi dari tahun 2017-2024 telah terkumpul sejumlah Rp21.084.723.370,- (sekilas laporan kami terlampir).

 

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Wasalam. 

 

*Segala bentuk informasi, kegiatan, pembaharuan mengenai donasi dan data donatur Tel-U Endowment Fund dapat diakses melalui website: alumni.telkomuniversity.ac.id atau Instagram di : @alumniendowment_*

*telkomuniv.*

Episode 8: Program Inkubasi Bisnis di Bandung Park
Sertifikasi Human Resource Management

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIF