Education How to Innovation TelUtizen

Petunjuk yang berada di kawasan kampus telkom university

0
Please log in or register to do it.

Campus Life in the field of innovation-petunjuk kampus TELKOM UNIVERSITY adalah infomasi yang membantu para mahasiswa,pengunjung atau anggota kampus telkom universty untuk menavigasi dan mengenal lokasi serta fasilitas yang ada didalam kampus berikut adalah beberapa contoh petunjuk kampus di telkom university yang biasanya tersedia;

1.Peta Kampus:peta fisik atau peta digital yang menunjukan lokasi bangunan utama,jalan,fasilitas,dan titik penting-penting lainnya di dalam kampus telkom university 

2.Tanda Petunjuk:tanda tanda yang ditempatkan di berbagai lokasi di dalam kampus telkom university untuk memberi arahan kepada pengunjung atau mahasiswa tentang arah yang harus diambil untuk mencapai tujuan mereka.

3.Brosur atau Panduan Kampus:panduan berisis informasi penting tentang kampus,termasusk daftar bangunan,nomer kontak penting ,dan fasilitas yang tersedia.

4.Papan Informasi:papan informasi terletak di titik titik strategis di dalam kampus telkom university yang memberikan informasi tentang acara,kegiatan,atau perubahan penting dikampus telkom.

5.Aplikasi Kampus;banyak kampus memiliki aplikasi saluler resmi yang menyediakan peta interaktif,jadwal kelas,berita kampus,dan informasi lainnya yang berguna bagi mahasiswa telkom university.

6.Pusat Informasi Kampus:tempat dikampus yang ditunjukan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa,seperti kantor,registrasi dan pusat layanan siswa dikampus university.

7.Jalur Pejalan Kaki:jalur yang ditandai untuk pejalan kaki didalam kampus telkom,yang membantu

orang berjalan dan satu lokasi ke lokasi lain yang aman.

8.Tanda Nama Bangunan:nama bangunan dan nomer gedung yang jelas ditampilkan di dapan setiap bangunan di kampus telkom university.

9.Transportasi Kampus:informasi tentang shuttle bus atau layanan transportasi lainnya yang dapat membantu orang berpindah dari satu area kampus ke area lainnya.

10.Sistem Navigasi:beberapa kampus juga menyediakan sistem navigasi dalam ruangan yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi `bangunan dengan bantuan aplikasi saluler atau perangkat khusus.

 

petunjuk kampus ini membantu memastikan bahwa semua orang yang berada dikampus dapat dengan mudah menemukan lokasi yang meraka cari dan merasa  nyaman di lingkungan kampus telkom university.

Musolah di area kampus telkom university
Taman air mancur di arae kampus telkom university

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIF