Entertainment Event Nature Research

Tempat berteduh di area kampus telkom university

0
Please log in or register to do it.

Tempat berteduh di kampus biasanya disediakan dalam bentuk berbagai fasilitas, tergantung pada desain dan infrastruktur kampus tertentu. Beberapa tempat berteduh yang umum di kampus meliputi:

 

1. Perpustakaan: Perpustakaan kampus adalah tempat yang populer untuk belajar dan bekerja dengan nyaman. Mereka sering memiliki area duduk yang tenang dan berbagai fasilitas seperti meja, kursi, dan akses internet.

 

2. Kafe atau cafetaria: Kampus biasanya memiliki kafe atau kantin di mana Anda dapat duduk, makan, minum, dan melakukan pekerjaan sambil bersantai.

 

3. Ruang kuliah: Beberapa kampus memiliki ruang kuliah yang terbuka di luar jam kuliah yang dapat digunakan untuk belajar atau bekerja. Ruang-ruang ini sering dilengkapi dengan meja dan kursi.

 

4. Lapangan atau taman: Beberapa kampus memiliki area terbuka seperti lapangan atau taman yang dapat digunakan untuk bersantai, belajar di bawah sinar matahari, atau berbicara dengan teman-teman.

 

5. Lounge mahasiswa: Banyak kampus memiliki lounge khusus untuk mahasiswa. Ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul, berbincang, atau bekerja di antara kelas.

 

6. Gedung studi sosial atau pusat kebudayaan: Beberapa kampus memiliki gedung atau pusat yang didedikasikan untuk studi sosial, seni, atau kebudayaan, yang sering memiliki ruang yang nyaman untuk duduk dan bekerja.

 

7. Ruang studi atau kelompok: Kampus juga sering memiliki ruang studi atau ruang kelompok yang dapat digunakan oleh mahasiswa untuk bekerja dalam kelompok atau secara mandiri.

 

8. Perpustakaan digital: Banyak kampus juga menyediakan akses ke perpustakaan digital atau sumber daya online, yang memungkinkan mahasiswa untuk mengakses berbagai informasi dan materi pembelajaran dari mana saja.

 

setiap kampus pasti ada tempat untuk berteduh atau untuk ngbrol dan mengerjakan tugas kelompok/tugas pribadi.

Gedung Information Center Telkom University
Workshop Review OBE Asessment Akreditasi Internasional AQAS - Satuan Penjamin Mutu Tel U

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIF