Art Event Innovation

2023 International Innovation Design Awards & Science for SDGs Innovation Contest

1
Please log in or register to do it.

Sehubungan dengan dibukanya 2023 International Innovation Design Awards & Science for SDGs Innovation Contest, Kami dari Digital Collboration for Sustainability Telkom University Mengundang dan Mengajak Mahasiswa dan Mahasiswi untuk mengikuti pogram tersebut.

 

Program berikut diperuntukan bagi seluruh mahasiswa mahasiswi yang mempunyai kreatifitas tinggi dalam pembuatan karya-karya yang mendukung sains untuk SDGs berupa (poster, video, GIF, ilustrasi, permainan interaktif ) serta desain lainnya seperti pembuatan (produk, mobil, kemasan, dekorasi, fashion, arsitektur, desain lanscape dan seni rupa).

 

Penghargaan bagi para pemenang dari kompetisi ini ialah akan mendapatkan sertifikat dari UNESCO dan IIDA serta karya karya dari masing-masing pemenang akan diabadikan dan dipromosikan melalui media sosial oleh UNESCO dan IIDA. Seluruh pemenang akan diundang untuk menghadiri acara penghargaan yang akan diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok pada awal Desember 2023.

Batas waktu pengiriman aplikasi selambat-lambatnya,

 

Sabtu, 30 September 2023

 

Peserta dapat mengisi pendataan: https://bit.ly/PendataanIIDA2023TelU

 

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://www.unesco.org/en/articles/call-entries-future-designer-international-innovation-design-awards-iida-science-sdgs-innovation

 

kami harap Mahasiswa dan Mahasiswi dapat menjadi perwakilan indonesia untuk 2023 International Innovation Design Awards & Science for SDGs Innovation Contest.

 

Salam HEI!

 

Digital Collaboration for Sustainability Telkom University

2023 International Innovation Design Awards & Science for SDGs Innovation Contest

Maba Berkumpul dan Berdiskusi: Suasana Inspiratif di Situ Techno Telkom University
live streaming pelaksanaan Wisuda Telkom University Periode III TA 2022/2023

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Who liked ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIF