Building Education Event Go Green Nature Sports TelUtizen

Keakraban dalam KMPA Astacala Telkom University

0
Please log in or register to do it.

Merasakan kehangatan dan kekeluargaan dalam KMPA ASTACALA Telkom University. Di sini, setiap anggota adalah bagian dari sebuah keluarga yang saling mendukung dan mempererat ikatan kebersamaan. Suasana yang penuh keakraban ini menjadikan setiap momen dalam KMPA ASTACALA penuh dengan keceriaan, kebersamaan, dan sinergi yang kuat antar anggota.

Sebagai komunitas yang peduli dan memahami pentingnya kepemimpinan dan kebersamaan, KMPA ASTACALA Telkom University senantiasa berupaya untuk menciptakan lingkungan yang inklusif dan mendukung semua anggotanya. Dengan rasa kebersamaan yang kuat, kami bersama-sama mengembangkan keterampilan kepemimpinan, menginspirasi satu sama lain, dan membentuk persahabatan yang kuat. KMPA ASTACALA adalah wadah untuk tumbuh, belajar, dan menciptakan memori berharga bersama dalam perjalanan kami menuju kesuksesan.

Berpetualang di alam bebas, belajar dan melestarikan keindahan alam Indonesia. Itulah dedikasi KMPA ASTACALA Telkom University. Dengan semangat kebersamaan, kami menjelajahi gunung, hutan, dan air terjun yang menakjubkan. Melalui kegiatan ekspedisi dan pengabdian masyarakat, bersama-sama belajar tentang lingkungan dan menjaga keberlanjutan alam untuk generasi mendatang. 

Terima Kasih, ASTACALA.

ASTACALA!! ASTACALA!! ASTACALA!!

Fasilitas Cuci Tangan Modern di Gedung Barung Telkom University
Recap Keseruan Mahasiswa Desain Produk Telkom University Berkunjung ke USM Malaysia

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIF