Building Education Go Green Nature Technology TelUtizen

Open Library : Rumah Keduaku

1
Please log in or register to do it.

Sehabis perkuliahan saya selesai, biasanya saya menyempatkan diri untuk datang ke Open Library (Oplib). Tidak hanya sekedar untuk menyelesaikan tugas saja, saya biasanya datang untuk mereview materi perkuliahan dengan mencatatnya di binder saya sambil mendengarkan musik melalui Spotify saya. Selain itu juga jika saya hanya ingin bersantai seperti menonton di Youtube, membaca novel, atau mencari inspirasi, saya akan datang ke Oplib. 

Saya biasanya akan mengambil tempat di bagian sebelah kiri dari pintu masuk, yaitu tempat paling ujung dengan kursi panjang yang menghadap ke parkiran yang dipenuhi dengan pepohonan. Menurut saya tempat tersebut akan membuat saya tenang dan jika saya merasa lelah saat sedang mengerjakan tugas, saya bisa istirahat sejenak dengan melihat pemandangan di depan saya yang penuh dengan pepohonan asri dan membuat saya segar kembali. 

Saya akan senang berdiam diri lama di Oplib karena selain pemandangan tersebut, buku yang terdapat di Oplib pun cukup lengkap dan peminjaman dapat dilakukan dengan mudah. Terdapat corner untuk minum teh atau kopi yang disediakan sehingga kita tidak perlu keluar dari Oplib untuk minum. 

Satu hal lagi yang saya suka dari Oplib, yaitu mini theaternya. Saya sempat mengadakan acara sharing session disana dan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Pegawai yang melayani saya dan teman-teman saya sangat ramah dan membantu kami saat ada kesusahan. Fasilitas peminjaman pun menurut saya lengkap sehingga saya dan teman-teman saya tidak perlu khawatir untuk meminjam alat atau barang karena sudah tersedia disana.

Pergi dan berdiam diri di Oplib menjadi rutinitas saya saat perkuliahan. Saya tidak sabar untuk masuk kuliah dan pergi ke Oplib lagi! 

 

Website Telkom University

A Brief History of Telkom University
Sambut Kegembiraan: Tel'Ú Fun Day Hadir dengan Beragam Permainan Anak-Anak di Depan Gedung Convention Hall Telkom University!

Reactions

1
10
1
0
0
0
Already reacted for this post.

Who liked ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIF