Education Event

FILBA adalah sebuah forum yang menaungi institusi atau lembaga bahasa dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia

0
Please log in or register to do it.

Hai TelUTizen!

 

Ada yang tahu enggak FILBA itu apa sih?

 

Forum Institusi Layanan Bahasa atau yang lebih dikenal dengan sebutan FILBA adalah sebuah forum yang menaungi institusi atau lembaga bahasa dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia. FILBA menyelenggarakan workshop nasional sebanyak dua kali setiap tahunnya di tempat yang berbeda-beda. Workshop nasional apa ya yang diselenggarakan oleh FILBA ini?

 

Workshop nasional yang diselenggarakan oleh FILBA mengangkat topik kebahasaan. Dalam kegiatan workshop ini, terdapat banyak rangkaian acara yang beragam seperti pelatihan, sesi sharing, pembuatan program, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

 

Pada kesempatan kali ini, Telkom University terpilih untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Workshop Nasional I FILBA Tahun 2023 berdasarkan hasil keputusan musyawarah yang dihadiri oleh para anggota FILBA. Dengan terpilihnya sebagai tuan rumah, Telkom University melalui Bagian Pusat Bahasa dan unit pendukung lainnya serta FILBA menyambut dengan antusias dan akan mempersiapkan kegiatan workshop nasional ini dengan sebaik mungkin untuk menyambut semua peserta Workshop Nasional I FILBA Tahun 2023.

 

Baca selengkapnya pada link berikut: https://lac.telkomuniversity.ac.id/telkom-university-menjadi-tuan-rumah-workshop-nasional-i-filba-tahun-2023/

 

Telkom University Language Center⁠

“We lead you to the GLOBAL WORLD”

Keindahan Alam yang Menakjubkan: Saung dan Danau di Lingkungan Telkom University
Mini MM by Master in Management Telkom University

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIF