Career Education Event How to Innovation TelUtizen Video

Video Profile CeLOE Telkom University

0
Please log in or register to do it.



Selamat datang di Center of eLearning and Open Education (CeLOE). CeLOE merupakan program yang disiapkan oleh Telkom University dalam menghadapi revolusi industri 4.0 sehingga generasi bangsa Indonesia mampu beradaptasi dan mengikuti perubahan iklim teknologi yang sangat cepat.
CeLOE menyediakan layanan yang mampu menjadi ekosistem bagi model pengembangan pembelajaran yang baru bagi Telkom University dengan 3 fokus utama dalam program CELOE yaitu Learner Excellence, Teacher Excellence, dan Institutional Excellence.

Program CeLOE memiliki bagian layanan dan pengembangan yang saling terintegrasi dalam memberikan Pendidikan kepada mahasiswa, dengan mengkombinasikan pembelajaran secara konvensional dengan pembelajaran jarak jauh.

CeLOE memiliki 14 buah studio rekaman yang digunakan untuk menghasilkan konten video pembelajaran interaktif, ruang video editor yang digunakan untuk menghasilkan video dengan materi dan grafis berkualitas tinggi dan berkarakter serta ruang khusus makeup yang bertanggungjawab pada penampilan pengajar di dalam video.

CeLoe juga menyediakan layanan yang memfasilitasi mahasiswa untuk dapat melakukan perkuliahan dimanapun melalui jaringan internet, yang disebut eLearning. Dengan adanya eLearning mahasiswa sudah terlebih dahulu mengetahui materi yang terdapat pada perkuliahan, sehingga dosen pengampu bisa melakukan evaluasi di kelas tatap muka selanjutnya. Mahasiswa juga dapat melihat materi yang diberikan oleh dosen pengampu baik dalam bentuk dokumen maupun video, serta konten lain untuk mendukung materi pembelajaran seperti forum diskusi, buku ajar, link referensi.

Telkom University besama CeLOE memberikan layanan dan model pengembangan pembelajaran yang dibutuhkan oleh generasi mendatang.

Temukan informasi lainnya melalui:
– Instagram : https://www.instagram.com/celoecode.telkomuniversity/
– Twitter : https://twitter.com/celoe_code
– Facebook : https://www.facebook.com/celoecodetelkomuniversity/

Website:
https://celoe.telkomuniversity.ac.id/

#telkomuniversity​ #celoe #elearning

source

Opening Merah Delima (Pameran Perempuan)
Telkom University Choir - Iuppiter (Michael Ostrzyga)

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIF