Education Event TelUtizen

EPrT 101 on Stage

0
Please log in or register to do it.

Hai Telutizen!

Ada kabar gembira nih buat kalian!

Pusat Bahasa akan mengadakan acara EPrT 101 on Stage, lho! Acara ini khusus buat kamu yang pengen tahu lebih banyak lagi tentang tes English Proficiency Test (EPrT), masih bingung atau masih kesusahan ngerjain soal-soalnya. Di acara EPrT 101 on Stage ini, kamu bakal dapet kesempatan buat ngerasain gimana sih format tes, tipe-tipe soal, dan sistem penilaian EPrT. Kamu juga bakal dapet tips dan strategi buat persiapan tes yang efektif!

Bukan cuma itu, di acara ini juga bakal ada simulasi tes EPrT yang bakal kasih gambaran lebih jelas tentang tes EPrT, lho! Ada juga sesi tanya jawab buat kamu yang mau tanya-tanya seputar EPrT!

Acara ini terbuka untuk semua mahasiswa Telkom University, terutama buat kamu yang pengen tes EPrT dalam waktu dekat ini.

Eits, tenang aja, acaranya gratis kok! Buat kamu yang pengen ikutan, yuk langsung aja daftar di link berikut: tel-u.ac.id/eprt101reg

Jangan lupa, batas pendaftarannya sampai tanggal 16 Mei 2023 ya!

Kalau ada pertanyaan atau masalah tentang acara atau test EPrT, langsung aja hubungi kami di 0821-2929-4443 (Admin LaC).

Jadi, tunggu apalagi? Yuk buruan daftar sekarang dan persiapkan dirimu buat tes EPrT! Siapa tahu kamu bakal jadi jagoan bahasa Inggris berikutnya di kampus kita.

Sampai ketemu di acara EPrT 101 ya!

Salam hangat, Tim EPrT

Telkom University Language Center
“We lead you to the GLOBAL WORLD”

Larangan Menangkap Burung di Telkom University
Video Profil Fakultas Informatika

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIF